• put your amazing slogan here!

    Cara MEmbuat Direct Link Blog Ke Blog Lainnya Dengan Java Script


    BLOG-AKTIVES kembali memposting sebuah artikel tentang Blogger pengalihan di mana Anda dapat mengarahkan URL blog Anda.Anda dapat mengarahkan URL pos tertentu untuk pos lain atau halaman, semua 301 atau 302 redirection dalam blog Anda. Yang akan berguna untuk mengarahkan 404 halaman kesalahan dan link yang rusak; Namun dengan itu Anda tidak dapat mengarahkan homepage untuk setiap URL tertentu. Di sini kita akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk secara otomatis mengarahkan blog Blogger ke blog lain atau situs atau URL. Jadi dengan teknik ini Anda dapat mengarahkan Anda Blogger Homepage atau halaman tertentu ke situs web eksternal.
    Kapan menggunakan ini?

    Yang satu ini akan berguna jika Anda baru saja pindah ke domain baru dengan platform blogging baru. Anda selalu terbatas di Blogger itu sebabnya orang-orang pindah ke diri-host blog wordpress. Biasanya Anda tidak akan mendapatkan banyak lalu lintas ke blog baru Anda ketika Anda hanya bergeser. Juga blog lama Anda akan memiliki beberapa arus lalu lintas yang layak dari hasil pencarian organik maupun dari backlink. Jadi dengan menggunakan metode ini Anda dapat mengarahkan lalu lintas dari blog lama ke blog baru Anda dan juga melewati semua faktor peringkat.
    Cara redirect blog Blogger lain blog / URL / Website

    Di sini kita akan berbagi tiga kode yang berbeda yang secara otomatis mengarahkan blog Blogger ke blog atau URL lain dan setiap kode melakukan tugas yang berbeda.

    Katakanlah Anda ingin mengarahkan lengkap blog Blogger Anda ke halaman lain atau URL. Yang mengarahkan homepage Anda, halaman posting, halaman arsip dan semua URL lainnya di blog Anda ke situs web eksternal lain yang ditetapkan. Anda harus menggunakan ini jika Anda baru saja pindah ke domain baru. Untuk melakukan ini, Anda akan membuat perubahan ke file template Anda. Jadi sebelum Anda mengacaukan dengan kode itu disarankan agar template Anda Anda backup terlebih dahulu.

    1.  Login ke dashboard Blogger Anda2.  Pergi ke template dan klik edit HTML
    3.  Sekarang Anda dapat melihat kode template yang

    4.  Tekan CTRL + f dan kemudian menemukan <head>
    5.  Sekarang tambahkan kode berikut di bawah tag kepala seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah.



    6. Taruh Code Java Script Persis seperti gambar Di Bawah ini..
      
    Ambil Code Java Script di bawah inie.. Taruh code ..... Di atas </head> Tepatnya di bawah code <head>


    <script type='text/javascript'>
    var d='<data:blog.url/>';
    d=d.replace(/.*\/\/[^\/]*/, '');
    location.href = 'http://blog-aktives.blogspot.com/';
    </script>
    Dalam perubahan kode di atas http://blog-aktives.blogspot.com/ yang merupakan URL tujuan. Sekarang semua halaman Anda dari blog tersebut akan diarahkan ke URL tujuan.

    Sekarang kita akan melihat sepotong kode yang diarahkan URL blog khusus untuk blog atau website lain. Jika anda tidak ingin mengarahkan seluruh blog maka anda harus menggunakan kode ini. Anda juga dapat menggunakan ini untuk mengarahkan pengguna dari halaman tertentu untuk situs eksternal lain untuk tujuan promosi.

    Untuk melakukan hal ini hanya paste kode berikut di bawah tag kepala dan mengubah URL dari yang http://yourblog.blogspot.com dan URL tujuan yang http://blog-aktives.blogspot.com/
     <script>
    if(window.location.href == 'http://yourblog.blogspot.com ')
    {
    window.location="http://blog-aktives.blogspot.com/";
    }
    </script>
     
    Kode di atas hanya pengalihan pengguna dari BlogSpot URL tertentu ke website lain atau URL.
    Di sinilah kode lain; dengan ini Anda dapat mengarahkan semua halaman blog Anda, termasuk halaman rumah ke blog lain atau situs dengan waktu yang spesifik. Sehingga pengguna yang mendarat di blog Anda akan secara otomatis diarahkan ke blog lain setelah periode waktu tertentu.
    <meta content='5;url=http://blog-aktives.blogspot.com/' http-equiv='refresh'/>
    Ini adalah kode, copy dan paste di bawah tag kepala di file template Anda. Pada kode di atas 5 adalah waktu yang ditetapkan di mana pengguna akan diarahkan ke http://blog-aktives.blogspot.com/ dalam 5 detik setelah mendarat.

    Harapan artikel ini memandu Anda tentang cara untuk secara otomatis mengarahkan blog Blogger ke blog lain / website atau URL. Semoga Bermanfaat dan jika berguna maka silakan tinggalkan komentar Anda. Untuk mendapatkan lebih banyak update dari Blog Waktu Sekarang berlangganan RSS feed kami.

    1 komentar:

    1. đồng tâm
      game mu
      cho thuê nhà trọ
      cho thuê phòng trọ
      nhac san cuc manh
      số điện thoại tư vấn pháp luật miễn phí
      văn phòng luật
      tổng đài tư vấn pháp luật
      dịch vụ thành lập công ty trọn gói

      "Ừ....."

      "Tiểu Vũ... ngươi làm sao vậy?"

      "Không sao cả."

      "Tiểu Vũ, ta phải đi Thương Lan chiến khu."

      "Ừ...."

      "Trước khi đi, ta có chút không yên lòng. Ngươi muốn thứ gì? Nhị ca sẽ mang về cho ngươi?"

      "Ừ....."

      "Tiểu Vũ!" Mạc Thiên Cơ trong lòng đau đớn, nắm lấy bả vai gầy yếu của Mạc Khinh Vũ, lắc lắc: "Ngươi nói gì đi chứ." Đột nhiên hắn cả kinh: "Làm sao ngươi lại gầy như vậy?"

      Trong con ngươi vô thần của Mạc Khinh Vũ rốt cuộc cũng hiện lên thần thái: "Nhị ca."

      "Ừ, nhị ca đây!"

      "Nhị ca... có phải ta thật sự biến thành phế nhân không?"

      "Nói hươu nói vượn!" Mạc Thiên Vân nhất thời nổi giận: "Ai nói với ngươi như vậy?"

      "Bọn họ đều nói như vậy. Có phải thật vậy không?"

      Mạc Thiên Cơ không nói gì, ôm chặt lấy tiểu muội: "Tiểu muội, ngươi nhất định không sao đâu! Ngươi tuyệt đối không thể biến thành phế nhân!"

      "Các ngươi đều không cần ta!" Mạc Khinh Vũ nức nở nói.

      Mạc Thiên Cơ ngẩn người.

      "Ta không còn gì nữa rồi. Thành Vũ khúc đi rồi, ngay cả ngươi cũng đi."

      "..."

      "Nhị ca, đao của ta còn có thể lấy lại không?" Nhắc tới đao, trong mắt Mạc Khinh Vũ đột nhiên lóe lên hào quang mong đợi.

      "..."

      BalasHapus

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me